Wakil Bupati Lumajang, Dukung Semua Kegiatan Anak Muda Yang Positif
18 Oktober 2021 | Dilihat 139 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati mengungkapkan bahwa dirinya mendukung semua kegiatan anak-anak muda yang positif, salah satunya olahraga Futsal.

Hal itu disampaikannya, saat memberikan sambutan di acara Pertandingan Mabar Futsal Karang Taruna Kabupaten Lumajang, bertempat di Radith Futsal Centre (RFC) Lumajang, Minggu (17/10/21) sore.

Ia berkeinginan para generasi muda di Kabupaten Lumajang memiliki keahlian dan wawasan yang baik, sehingga nantinya dapat memajukan Kabupaten Lumajang semakin berkembang.

"Jadi teruskan hal semacam ini dan semoga futsal di Kabupaten Lumajang semakin maju," ungkapnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Lumajang menambahkan bahwa saat ini Negara Indonesia tengah memasuki bonus demografi, yang artinya suatu keadaan di mana penduduk yang masuk dalam usia produktif jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan penduduk usia tidak produktif.

Wabup berharap di masa bonus demografi ini, banyak generasi milenial yang melakukan hal-hal positif dan produktif untuk meraih cita-cita yang diinginkan. "isi kehidupan kalian untuk berkarya, terus berolahraga supaya sehat jiwa dan jasmaninya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lumajang, Indarto menerangkan, bahwa dalam pertandingan Futsal Karang Taruna Tahun 2021, diikuti oleh 45 tim dari pemuda karang taruna di Lumajang yang sebelumnya telah melalui babak seleksi selama satu minggu dan diambil juara 1 hingga 4.

Dirinya berharap pada Tahun 2022 mendatang pihaknya dapat melaksanakan kejuaran futsal yang sama dengan lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi tim yang ikut serta.

"Semoga tahun depan lebih bagus dan tempatnya lebih asik lagi," harapnya.

Untuk diketahui, pemenang dalam pertandingan Mabar Futsal Karang Taruna Kabupaten Lumajang Tahun 2021 di antaranya:
Juara 1 Karang Taruna Jogotrunan, Kecamatan Lumajang.
Juara 2 Karang Taruna Lempeni B, kecamatan tempeh
Juara 3 Karang Taruna Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono
Juara 4 Karang Taruna Jatiroto, Kecamatan Jatiroto. (Kominfo-lmj/bob).

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan