Bupati Jadi Imam Sholat Jum'at di Masjid Agung Anas Machfudz
23 Oktober 2021 | Dilihat 87 kali | Penulis Andhika . Redaktur Joko

Pemerintah akan terus berupaya menyelesaikan permasalahan di Kabupaten Lumajang satu-persatu. Hal itu disampaikan, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq saat melaksanakan kegiatan Safari Jum'at di Masjid Agung Anas Machfudz, Jum'at (22/10/2021).

Safari Jum'at tersebut dijadikan salah satu momentum oleh Bupati Lumajang sebagai kegiatan serap aspirasi masyarakat, sembari melaksanakan Ibadah Sholat Jumat.

Usai menjadi imam pada Sholat Jum'at tersebut, Cak Thoriq sapaan akrab Bupati Lumajang juga melaksanakan dialog dengan para jama'ah, tujuannya ialah agar mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat saat ini.

"Saya melaksanakan Jum'atan berkeliling seperti ini di beberapa daerah di Lumajang, dengan harapan saya dapat mendengar laporan dan saran dari masyarakat secara langsung," ujar bupati.

Menanggapi laporan dari masyarakat terkait permasalahan yang ada, Bupati Lumajang akan terus berupaya untuk melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

Selanjutnya, bupati berharap Pemerintah Kabupaten Lumajang semakin baik dalam melayani masyarakat dan permasalahan yang ada segera dapat terselesaikan. (Kominfo-Lmj/ad)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan