Bupati: Silaturahim Harus Tetap Terjalin
24 Oktober 2021 | Dilihat 77 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko

Bupati Lumajang menyampaikan silaturahim harus tetap terjalin, karena hal itu memiliki banyak keutamaan, salah satunya yakni menambah barokah dan kekuatan batin agar tetap istiqomah menjalankan amanah untuk masyarakat Kabupaten Lumajang.

"Menambah doa, menambah sejuknya hati, menambah semangat untuk memimpin Kabupaten Lumajang," ungkap bupati saat memberikan sambutan dalam acara Silaturahim dan Pengajian Kitab Kifayatul Atqiya', Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Mamba'ul Ma'arif Denanyar Jombang (IKAPPMAM) Lumajang, Bersama Para Masyayikh, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Sabtu (23/10/21).

Bupati Lumajang yang sekaligus menjadi Dewan Pembina IKAPPMAM Lumajang menyampaikan terimakasih kepada semua alumni dan seluruh undangan yang telah hadir dalam acara tersebut, ia berkeinginan nantinya tali silaturahim antar alumni Ponpes Mamba'ul Ma'arif Denanyar harus tetap terjalin dan kepada semua pengurus IKAPPMAM tetap solid untuk menjaga rasa keharmonisan dan kekompakan.

Bupati menyampaikan bahwa acara silaturahim IKAPPMAM ini, mengingatkan kenangan dirinya di masa indahnya melakukan aktivitas di Pondok Pesantren Mamba'ul Ma'arif Denanyar Jombang.

"Hal ini mengingatkan saya waktu mengaji di pondok dan waktu libur merasa senang, saat ini waktunya ngaji berbondong-bondong, saya mikir dan merasa kangen," ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pengukuhan pengurus IKAPPMAM Cabang Lumajang Masa Khidmah 2021-2026 oleh perwakilan Pengurus IKAPPMAM Pusat.(Kominfo-lmj/bob)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan