Buka Anniversary MACI Lumajang, Bunda Indah: Titip Promosikan Wisata Lumajang
24 Oktober 2021 | Dilihat 112 kali | Penulis Yongky Dwi Cahyadi . Redaktur Joko

Membuka Anniversary Motor Antique Club Indonesia (MACI) Lumajang, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati titip anggota MACI turut mempromosikan pariwisata Lumajang.

"MACI Lumajang kami titip kalau keliling-keliling sambil mempromosikan wisata Lumajang, yang hari ini hadir dari luar kota bisa menceritakan pengalamannya dan keindahan wisata Lumajang," ujarnya saat membuka anniversary MACI Lumajang di Bumi Perkemahan Glagaharum, Sabtu (23/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Bunda Indah sapaan akrab Wabup Lumajang menjelaskan bahwa bumi perkemahan dengan luas 10,4 hektar itu menawarkan berbagai spot menarik seperti glamour camping, fasilitas outbond, jendela semeru, jembatang gantung dan berbagai spot menarik lainnya.

"Banyak spot selfie yang kita sedikan, saat ini masih 60 persen pembangunannya, mudah-mudahan nanti ketika sudah selesai MACI datang lagi ke sini dengan jumlah yang lebih besar," harapnya.

Sementara itu Ruli, Ketua MACI Lumajang menyampaikan bahwa kegiatan yang mengusung tema 'Pemuda Ride Young Pride' tersebut bagian dari kontribusi organisasinya dalam membantu mempromosikan pariwisata Lumajang. Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dihadiri oleh MACI luar kota seperti Jember, Bangil Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Bojonegoro, Ponorogo, Ngawi, Madiun, Magetan, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Jombang, Malang Raya, Jepara, Balikpapan dan Purwodadi.

"Saya harap nanti teman-teman bisa bercerita, tadi teman-teman menyampaikan tempatnya asyik dan layak dipromosikan. Ini adalah partisipasi kami, kami ingin turut serta mempromosikan pariwisata Lumajang," ujarnya. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan