Boyong Medali Emas Kejurnas Balap Sepeda, "Kami Persembahkan Untuk Lumajang"
25 Oktober 2021 | Dilihat 123 kali | Penulis Muhammad Syahrul Fadlillah . Redaktur Joko

Atlet Sepeda Kabupaten Lumajang kembali menorehkan prestasi di Tingkat Nasional. Kali ini dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda ICF Nasional Championship 2021, yang berlangsung pada 23 hingga 27 Oktober 2021 di Lamping Cirorek Bike Park, Kota Garut Jawa Barat, Tim Sepeda Lumajang berhasil memboyong 4 medali emas dan 1 perak.

"Alhamdulilah dapat 4 emas 1 perak," ungkap salah satu Atlet Sepeda Kebanggan Lumajang, Zaenal Fanani saat dikonfirmasi, Senin (25/10).

Zaenal Fanani, yang turun pada kelas XCO Man Elite berhasil mendapatkan medali emas. Sementara Feri Yudoyono berhasil memperoleh Medali Emas pada nomor XCO Man Junior dan nomor XCE Eliminator Man Elite. Pada nomor XCO Under U23, Ihza Muhammad pun mendapatkan medali emas.

Sedangkan medali perak didapatkan dari nomor XCR Rally yang terdiri dari Zaenal Fanani, Ihza Muhammad, Rosyda, dan Dela Anjar Wulan.

Ihza Muhammad bersyukur atas hasil yang telah didapatkannya bersama tim. Ia pun mempersembahkan kemenangan tersebut untuk Kabupaten Lumajang dan Thrill Bicycle yang telah mendukungnya.

"Dengan penuh rasa syukur, kami persembahkan medali ini untuk Kota Lumajang tercinta, dan tentu juga untuk support setia kami thrill bicycle," ujarnya.

Diketahui, sedikitnya ada 400 atlet sepeda yang berasal dari 23 Provinsi se Indonesia yang bertanding pada Kejurnas tersebut. Beberapa kelas yang dipertandingkan terdiri dari kelas Road Bike, MTB, dan Cross Country (XC). (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan