Bupati Beri Dukungan Klub PSIL Untuk Berlaga Di Liga 3
07 November 2021 | Dilihat 166 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko

Bupati Lumajang Thoriqul Haq memberikan dukungan kepada para pemain klub Persatuan Sepak Bola Indonesia Lumajang (PSIL) yang akan berlaga di Kompetisi Liga 3 MS Glow For men Asprov PSSI Jawa Timur Tahun 2021 Group J, pada Tanggal 10 November 2021, di Stadion Notohadinegoro, Jember.

Dari banyaknya pemain PSIL yang ikut kompetisi tersebut terbilang masih muda, Bupati Lumajang meyakini bahwa mereka pasti memiliki keahlian sepak bola di atas rata-rata, harapannya semangat kesiapan mental dan kegigihan tim PSIL harus kuat agar nantinya bisa menang dan lolos di Liga 3 tersebut.

"Catatan utamanya adalah berlatih dan bekerja keras, punya semangat juang serta punya keinginan menang," ungkap bupati saat melepas pemain PSIL, bertempat di Halaman Belakang Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Sabtu (06/11/21).

Selanjutnya, Bupati Lumajang juga berkeinginan kepada setiap pemain harus memiliki rasa optimis yang tinggi sebagai bentuk semangat diri yang nantinya bisa meraih harapan menjadi pemain yang profesional. Dengan kerja keras dan kekuatan PSIL sekarang ini, Ia optimis, di kompetisi Liga 3 pasti akan menang dan berhasil naik ke liga selanjutnya.

"Selamat berjuang, selamat bekerja keras untuk bisa mengharumkan nama Kabupaten Lumajang"

Sementara itu, Manager PSIL Agus Sholi mengatakan pihaknya telah mempersiapkan para pemain PSIL mulai Bulan Agustus lalu, guna persiapan dalam menghadapi Kompetisi Liga 3 MS Glow For men Asprov PSSI Jawa Timur Tahun 2021 Group J.

Dirinya berharap, agar semua pemain bisa mengerahkan fisiknya semaksimal mungkin di setiap pertandingan dan bisa meraih juara.

"Saya yakin menang, karena di sistem Liga 3 lebih mudah untuk bisa lolos ke Liga 2 tahun ini," ujarnya. (Kominfo-lmj/bob)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan