Layani Masyarakat, Pendopo Buka Pekan Vaksinasi Covid-19 Malam Hari
18 November 2021 | Dilihat 109 kali | Penulis Fadly . Redaktur Fadly
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Hari pertama pelaksanaan Pekan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan pada malam hari di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Rabu (18/11).

Dimulai pukul 18.00 WIB - 21.00 WIB, vaksinasi tersebut bertujuan untuk mengakomodir masyarakat yang tidak bisa mengikuti vaksinasi pada pagi hari karena aktivitas pekerjaan.

Vaksinasi di Pendopo Arya Wiraraja itu akan berlangsung seminggu terhitung sejak 17 - 23 November 2021.

Disampaikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq beberapa hari yang lalu, vaksinasi malam hari dilakukan untuk percepatan vaksinasi Covid-19, utamanya bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu vaksinasi pada pagi hari.

"Memfasilitasi masyarakat yang tidak bisa vaksin pagi, kita siapkan vaksinasi di malam hari. Saya akan langsung pantau," ujar Bupati Lumajang.

Sementara, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati kegiatan vaksinasi malam hari dirasa memiliki manfaat untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Lumajang. Bunda Indah sapaan akrab wabup mengungkapkan, untuk mencapai target capaian vaksinasi, Pemkab Lumajang bersama TNI-Polri bergandeng tangan melakukan percepatan vaksinasi. Salah satunya, Pendopo Arya Wiraraja akan digunakan sebagai gerai vaksinasi pada malam hari.

"Vaksinasi juga dilakukan pada malam hari untuk memfasilitasi para pekerja yang tidak bisa, untuk lansia benar-benar kesulitan datang ke lokasi maka akan didatangi ke rumah-rumah," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan