Bupati Menyerahkan Trophy Proklim Utama Nasional, Ke Warga Kampung Lempeni, RW 02, Kelurahan Ditotrunan
19 November 2021 | Dilihat 451 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, Menyerahkan Trophy Proklim Utama Nasional, Ke warga Kampung Lempeni, RW 02, Kelurahan Ditotrunan, Kecamatan Lumajang, Jumat (19/11/21) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lumajang mengapresiasi seluruh warga RW 02, Kelurahan Ditotrunan yang telah berusaha dan gigih dalam merawat serta menjaga lingkungan hingga meraih penghargaan tingkat nasional.

"Apresiasi yang sungguh membanggakan bagi kami (Pemkab Lumajang) terhadap Kampung Lempeni RW 02, telah meraih Trophy tingkat nasional," ungkapnya.

Bupati Lumajang berharap tercapainya raihan trophy tersebut dapat memberikan contoh positif kepada kampung-kampung lain di Lumajang, agar memberikan semangat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan.

"Saya optimis, kepedulian lingkungan seperti ini, kampung yang lain juga pasti tergerak," ujarnya.

Dirinya juga berkeinginan warga Kampung Lempeni, RW 02 agar selalu mempertahankan kebersihan lingkungannya, yang kemudian dapat memberikan contoh warga kampung yang lain untuk lebih perduli kelestarian lingkungan.

Sementara itu, Ketua RW 02, Kelurahan Ditotrunan Siami, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang yang telah mendukung capain Trophy tersebut, serta kepada seluruh warga RW 02 yang telah membantu dan berusaha keras untuk merubah Kampung Lempeni yang awalnya kampung kurang peduli pada lingkungan menjadikan Kampung resik atau kampung bersih hingga mendapatkan penghargaan tingkat nasional.

"Alhamdulillah hari yang istimewa ini, telah membawa kita untuk bisa menerima Trophy Proklim Utama Nasional," ujarnya. (Kominfo-lmj/bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan