Pelayanan Icon Plus Akan Berjejaring Dengan Pemkab Lumajang
13 Januari 2022 | Dilihat 147 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq berharap melalui kerjasama ini, layanan dari Icon Plus dapat berjejaring (sharing) dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang

"Tindak lanjut atas detailing Memorandum of Understanding (MoU) ini akan kita lanjutkan," ungkap bupati saat melaksanakan penandatanganan keputusan bersama antara Pemkab Lumajang dengan PT. Indonesia Comnet Plus (Icon Plus), bertempat di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Kamis (13/01/22).

Pada kesempatan itu, Bupati Lumajang juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Icon Plus yang telah berinisiatif bersinergi dengan Pemkab Lumajang untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan masyarakat.

"Terimakasih atas tidak lanjut dari pertemuan dulu dengan Icon Plus terkait saling bisa support terhadap pelayanan kita masing-masing," ungkap bupati.

Sementara, General Manager SBU Regional Jawa Bagian Timur, Agus Widya Santoso menyampaikan, pihaknya menyambut baik atas terjalinnya kerjasama dengan Pemkab Lumajang, dengan harapan dapat memberikan pelayanan untuk menjalankan program-program dalam meningkatkan serta memajukan pembangunan di Kabupaten Lumajang.

"Kami sebagai salah satu anak perusahaan dari PLN, siap mendukung program-program dari Bupati Lumajang," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa salah satu keunggulan Icon Plus adalah, memiliki infrastruktur yang dapat menghubungkan dari kota hingga desa sehingga terciptanya smart village yang dapat memberikan kemudahan fasilitas pelayanan masyarakat di tingkat desa.

"Dengan adanya Smart Village dapat meningkatkan ekonomi masyarakat," katanya. (Kominfo-lmj/bob)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan