Wapres akan Tinjau Huntara Pengungsi Semeru
13 Januari 2022 | Dilihat 65 kali | Penulis Fadlilah . Redaktur Joko

Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin bertolak ke Provinsi Jawa Timur untuk melakukan serangkaian kegiatan dalam kunjungan kerja selama dua hari ke depan.

Dilansir dari wapresri.go.id, pagi ini Pukul 06.30 WIB Wapres beserta Ibu Wury dan rombongan terbatas dengan Pesawat Khusus Kepresidenan Bae-RJ 85 lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya. Dijadwalkan, Wapres beserta rombongan akan mengunjungi Kabupaten Lumajang, tepatnya di lokasi pembangunan hunian sementara di Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro pada Jum’at (14/1) besok.

Selain Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, turut mendampingi Wapres pada kunjungan kerja kali ini di antaranya Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Suharyanto, Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Alue Dohong, Sekretaris Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M. Zainal Fatah, Plt. Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, serta Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas.

Sejumlah persiapan sudah nampak dilakukan di beberapa lokasi yang nantinya akan disinggahi rombongan Wapres beserta rombongan, termasuk di Stadion Srikandi Desa Tempeh Tengah, Kecamatan Tempeh dan lokasi pembangunan Huntara di Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan