Segera Menyesuaikan dan Bangun Kekeluargaan di PD Masing-masing
24 Januari 2022 | Dilihat 287 kali | Penulis Muhammad Syahrul Fadlillah . Redaktur Joko

Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono meminta Kepala Perangkat Daerah (PD) yang baru melaksanakan serah terima jabatan agar segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas serta fungsi sesuai PD yang dipimpin.

Hal itu disampaikan dalam kegiatan Serah Terima Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang yang berlangsung di Ruang Narariya Kirana, Lantai III Kantor Bupati Lumajang, Senin (24/1).

"Segera menyesuaikan, pelajari Renstranya, pelajari RKAnya, jalin komunikasi dengan seluruh stakeholder," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Agus Triyono juga meminta agar para kepala PD menjadi figur panutan bagi staf di PD masing-masing.

"Mari kita bersama-sama mencoba menjadi panutan di PD kita masing-masing. Saya berharap kepala PD bisa menjadi role model yang bisa dicontoh," imbuhnya.

Selain itu, Agus juga berpesan agar semua kepala PD menjaga amanah yang sudah diberikan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang dengan melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh tanggungjawab. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan