Percepatan Vaksinasi, Pemkab Gandeng BPJS Ketenagakerjaan dan Sektor Usaha
25 November 2021 | Dilihat 133 kali | Penulis Muhammad Syahrul Fadlillah . Redaktur Fadly

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk para pekerja di PT. Tekad Karya Putera (Wings), Kamis (25/11).

"Ini merupakan wujud dari kerjasama pemerintah dengan semua sektor, termasuk sektor usaha dan BPJS Ketenagakerjaan untuk ikut menyukseskan capaian vaksinasi," terang Wabup yang akrab disapa Bunda Indah itu.

Wabup berharap kegiatan tersebut menjadi contoh bagi perusahaan yang lain untuk bersinergi dengan pemerintah dalam melakukan vaksinasi Covid-19 bagi pekerjanya.

Di sisi lain, Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Jember, Dolik Yulianto mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Lumajang, BPJS Ketenagakerjaan dan pihak perusahaan untuk mendukung percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lumajang.

"Kegiatan ini kami dari BPJS mendukung kegiatan vaksinasi, kita kolaborasi untuk percepatan vaksinasi masyarakat di Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Sementara Branch Manager PT. Tekad Karya Puera, Budiono mengatakan seluruh karyawan di perusahaannya sudah melakukan vaksinasi tahap pertama. Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga melibatkan masyarakat sekitar untuk mendukung program vaksinasi dari Pemerintah Kabupaten Lumajang.

"Alhamdulillah sudah tahap dua vaksinasi untuk semua yang ada di sini, kita libatkan juga masyarakat sekitar. Harapannya kita mendukung semua program pemerintah," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan