Bupati Ikuti Rapat Paripurna TMMD Ke-42 Melalui Virtual
26 November 2021 | Dilihat 304 kali | Penulis Dwi Andhika Darmawan . Redaktur Joko

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menghadiri Rapat Paripurna TMMD Ke-42 yang diikuti oleh 114 Pemerintah Daerah dan Satgas TMMD, bertempat di Makorem 083/Baladhika Jaya, Kamis (25/11/2021).

Rapat Paripurna tersebut digelar oleh Sterad melalui virtual, dengan tujuan sebagai sarana evaluasi pelaksanaan TMMD Tahun 2021.

Korem 083/Bdj sendiri menghadirkan lima kepala daerah atau yang mewakili kepala daerah, yakni Kabupaten Malang yang melaksanakan TMMD Ke-112 Tahun 2021 dan Kabupaten; Pasuruan, Probolinggo, Lumajang serta Situbondo yang akan melaksanan TMMD Ke-113 pada Tahun 2022.

Melalui virtual, Aster Kasad, Mayjen TNI Nurchahyanto selaku Pati Renops TMMD menyampaikan, Angkatan Darat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda atas pelaksanaan TMMD Tahun 2021 sehingga dapat berjalan dengan lancar.

"Ke depan diharapkan pelaksanan TMMD direncanakan dengan baik, sehingga tidak terjadi kesalahan atau pengalihan sasaran saat menjelang Pembukaan TMMD sehingga akan menyulitkan saat pelaksanaannya," ujarnya.

Selain itu, Satgas TMMD bersama stakeholder dalam menentukan sasaran fisik maupun non fisik harus disesuaikan dengan kondisi wilayah masing-masing dan harus dapat memberikan kontribusi dan manfaat terhadap masyarakat, termasuk manfaat dalam hal pertahanan wilayah. (Kominfo-Lmj/ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan