PERWOSI Sebagai Penggerak Masyarakat di Bidang Olahraga
04 Desember 2021 | Dilihat 194 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko

Ketua PERWOSI Kabupaten Lumajang, Ny. Rahayu Agus Triyono menerangkan, bahwa Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (PERWOSI) adalah sebuah organisasi yang anggotanya menjadi tauladan untuk menggerakkan masyarakat, khususnya wanita dan anak dalam prestasi olahraga.


"Diharapkan Peran PERWOSI dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat bisa tercapai untuk menuju keluarga yang sehat, bugar dan produktif," ungkapnya, saat memberikan arahan dalam acara Seminar Penampilan Sehat dan Bugar Alami Di Era New Normal Pandemi Covid-19 dalam rangka Harjalu ke-766 dan Hari Ibu Ke-93, bersama PERWOSI Kabupaten Lumajang, bertempat di Gedung Panti PKK Lumajang, Sabtu (04/12/21).


Selanjutnya, Ny. Rahayu mengingatkan di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, kita semua harus tetap menjaga kesehatan, mengkonsumsi makanan yang sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap melakukan aktivitas.  "Di masa pandemi ini, kita harus hati-hati untuk melakukan kegiatan, khususnya dengan banyak orang."

Ketua PERWOSI Lumajang berharap semua anggota yang tergabung dalam PERWOSI Kab Lumajang, nantinya dapat mengedepankan semua kegiatan di bidang olahraga khususnya dalam meningkatkan prestasi anak untuk menjadi lebih baik dan profesional. "jika ada anak yang memiliki prestasi dapat ditingkatkan, sehingga bisa berkiprah baik ditingkat Kabupaten, provinsi hingga nasional," harapnya. 

Sementara itu, pengurus KONI Lumajang, Ninik Sundari menjelaskan bahwa PERWOSI yang di bawah naungan KONI merupakan organisasi fungsional dan juga sebagai mitra kerja bagi induk organisasi cabang olahraga. Oleh karena itu, ia berharap melalui kegiatan seminar ini semua peserta bisa memahami dan mendapatkan pengetahuan baru yang telah disampaikan oleh para narasumber. "Semoga acara seminar ini bermanfaat bagi kita semua," harapnya. (Kominfo-lmj/bob).

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan