Bupati Pantau Perayaan Natal di Kabupaten Lumajang
25 Desember 2021 | Dilihat 343 kali | Penulis Dwi Andhika . Redaktur Joko

Bupati Pantau Perayaan Natal di Kabupaten Lumajang

Perayaan Natal menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh semua Umat Kristiani. Guna memastikan perayaan Natal berjalan dengan baik, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengunjungi salah satu gereja yang ada di Wilayah Kabupaten Lumajang, Sabtu (25/12/2021).

Gereja yang dikunjungi Bupati Lumajang adalah Gereja Katolik Maria Ratu Damai yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang.

Kunjungan itu dilakukan dengan tujuan untuk memantau perayaan Natal Umat kristiani yang beribadah di gereja berjalan dengan aman dan nyaman tanpa adanya hambatan.

"Saya berkeliling untuk bersilaturahmi kepada Umat Nasrani atau Katolik yang ada di Wilayah Kabupaten Lumajang," ujar Bupati Lumajang.

Selanjutnya, Bupati mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut merupakan agenda rutin setiap akhir tahun sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada Umat kristiani.

"Semoga Keberagaman umat yang ada di Kabupaten Lumajang, harapannya tetap bisa menjalin kebersamaan dan gotong-royong dalam kemajuan Lumajang," tambahnya.

Bupati berharap dalam perayaan Natal tahun ini Kabupaten Lumajang kedepannya bisa lebih baik dan segera cepat pulih pasca bencana yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Sementara umat kristiani yang saat ini sedang merayakan Natal agar tetap menerapkan protokol kesehatan. (Kominfo-Lmj/ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan