Sekda Lumajang Minta Pejabat Terlantik Segera Menyusun Rencana Kerja Terukur dan Baik
04 Januari 2022 | Dilihat 174 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang Agus Triyono meminta agar pejabat yang telah ditunjuk dengan jabatannya yang baru dapat bekerja secara profesional, akuntabel, dan dinamis dalam menjawab semua tantangan dan kondisi saat ini.

“Saya minta, pejabat yang telah dilantik kemarin dapat bekerja secara profesional, akuntabel, dan dinamis, yang dimulai dengan segera menyusun rencana kerja yang terukur dan baik, sesuai capaian yang akan diraih atau ditargetkan ke depannya,” ujar dia saat memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang, bertempat di Ruang Narariya Kirana Kantor Bupati Lumajang, Selasa (4/1/2022) pagi.

Agus Triyono juga menyampaikan, bahwa sesuai arahan dari Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, dirinya berpesan agar nantinya semua pejabat yang baru melaksanakan Sertijab, bisa bekerja keras semaksimal mungkin untuk memenuhi semua visi dan misi Kepala Daerah Lumajang saat ini.

"Saya dan teman-teman adalah jajaran birokrasi pegangannya adalah ketentuan dan aturan. Untuk itu, kita harus membantu bupati dan wakil bupati untuk mewujudkan visi dan misinya," katanya.

Dirinya juga meminta, agar seluruh Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk terus menjalin sinergitas yang solid, serta memaksimalkan semua program di Perangkat Daerah masing-masing, guna meningkatkan pembangunan secara optimal serta dapat melayani masyarakat dengan baik. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan