Bupati Lumajang Bersyukur Wabah COVID-19 dapat Terkendali
28 Mei 2022 | Dilihat 213 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyampaikan, bahwa dirinya merasa bersyukur dengan terkendalinya COVID-19 sekarang ini, sehingga kegiatan-kegiatan yang mendatangkan masyarakat banyak bisa dilaksanakan kembali, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Dua tahun lebih, gara-gara virus Corona yang membatasi aktivitas kita semua, tapi Alhamdulillah semua yang hadir sekarang sudah sehat dan sudah vaksin sehingga dapat berkumpul mengikuti acara ini," ujar dia saat memberikan sambutan di acara Haul Akbar KH. Moh. Hasan Bin Syamsuddin Bin Qoiduddin, bertempat di Ponpes Zainul Hasan Genggong Tanaszaha Cabang Lumajang Desa Ranuyoso, Jumat (27/5/2022) malam.

Cak Thoriq juga menyampaikan, dilonggarkan aktivitas masyarakat sekarang ini, nantinya ia dapat mengikuti kembali acara-acara pengajian dan akan rutin menghadiri kegiatan yang menjalin silaturohim dan penuh barokah itu.

"Kegiatan-kegiatan pengajian, sholawat sudah mulai dapat dilaksanakan dan Insyaallah saya akan rutin hadir, dengan harapan kita bersama masyarakat dapat memajukan Kabupaten Lumajang," katanya.

Ia menambahkan, bahwa sekarang ini Pemerintah Daerah terus berikhtiar untuk memperbaiki infrastruktur di wilayah Kecamatan Ranuyoso, yakni memperbaiki dan memperluas jalan-jalan Kabupaten agar tidak ada kemacetan kendaraan lagi serta mempermudah akses perekonomian masyarakat.

"Alhamdulillah mulai tahun 2021 hingga masuk 2022 ini, prioritas pembangunan yang dilaksanakan Pemkab. Lumajang, utamanya jalan, yakni saya berkeputusan untuk memprioritaskan di Kecamatan Ranuyoso," imbuh dia.

Sementara itu, Ketua Tanaszaha Kabupaten Lumajang Slamet Mustofa mengungkapkan, bahwa dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses jalannya acara Haul Akbar ini.

Ia berharap, kedepan acara-acara Haul serupa bisa terlaksana dengan lancar dan meriah lagi. "Semoga acara seperti ini terus berlanjut ditahun-tahun yang akan datang," harapnya. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan