Bupati Lumajang Kenalkan Peluang Investasi Destinasi Wisata Air Terjun Tumpak Sewu ke Korea
31 Mei 2022 | Dilihat 131 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mengenalkan peluang investasi Air Terjun Tumpak Sewu kepada para investor, dan duta besar Korea Selatan pada Indonesia Briefing Session of Indonesia Investment Opportunities, yang dilaksanakan secara daring melalui video conference di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Selasa (31/5/2022)

"This is such an honor for me to introduce to you one of our beatiful landscape, Tumpak Sewu. I often call it as Mini Niagara because it has many waterfalls in one semi circular area, (Sebuah kehormatan bagi saya mengenalkan kepada anda semua sebuah lanskap indah bernama Tumpak sewu. Saya biasanya menjulukinya Mini Niagara karena memiliki banyak air terjun berbentuk setengah lingkaran, red)," ujarnya

Pada acara yang juga dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Gubernur Bank Indonesia dan Menteri Investasi Indonesia tersebut, bupati menjelaskan keindahan tumpak sewu serta peluang investasinya untuk ditawarkan kepada calon investor dari Korea.

Untuk menunjang dan menjamin kemudahan investasi di Lumajang, bupati juga menjelaskan, bahwa akomodasi dan daya tarik wisata serta aksesibilitas, prasarana dasar dan fasilitas pendukung lainnya akan diintegrasikan sehingga memenuhi standar internasional.

"We as the local government have the commitment to support in providing investment opportunities that are in line with regulatory corridors, investor orientation and international tourism trends such as ease of licensing process. (Kami sebagai pemerintah daerah komitmen memberikan peluang investasi yang sejalan dengan koridor regulasi, orientasi investor dan tren pariwisata internasional seperti kemudahan proses perizinan, red)," jelasnya. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan