Bupati Kenalkan Potensi Batik dan Komoditas Unggulan Lumajang pada Pangdam V Brawijaya
08 Juni 2022 | Dilihat 97 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) memperkenalkan beberapa komoditas unggulan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur seperti halnya makanan olahan dan komoditas unggulan.

Tidak hanya itu, Cak Thoriq juga turut memperkenalkan dan mengapresiasi batik khas Lumajangan yang diproduksi oleh Persatuan Istri Tentara (Persit) Kabupaten Lumajang.

"Saya apresiasi teman-teman dari Persit yang membuat batik khas lumajang dengan motif yang beragam, ini luar biasa. Saya yakin bila ini diproduksi terus akan menghasilkan nilai ekonomi yang sangat bermanfaat," jelas dia saat menyambut kedatangan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang, bertempat di Makodim 0821/Lumajang, Selasa (7/6/2022).

Kunjungan Pangdam V Brawijaya di Kabupaten Lumajang dalam rangka kunjungan kerja sekaligus pengarahan kepada Prajurit dan ASN Kodim 0821/Lumajang.

Diketahui, meskipun bukan pertama kali Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto berkunjung ke Kabupaten Lumajang namun, baru kali ini dikenalkan dengan produk-produk unggulan Kabupaten Lumajang.

Mayjen TNI Nurchahyanto ditugaskan menjadi Pangdam V Brawijaya menggantikan Mayjen TNI Suharyanto yang ditugaskan menjadi Kepala BNPB pada akhir Tahun 2021 lalu. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan