Bupati Apresiasi Atas Capaian Kinerja Pemda dalam pelaksanaan APBD Tahun 2021
09 Juni 2022 | Dilihat 131 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq memberikan dukungan dan apresiasi terhadap capaian kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) dalam pelaksanaan APBD Tahun 2021.

Hal itu disampaikannya saat Rapat Paripurna II Lanjutan DPRD Kabupaten Lumajang, Dalam Rangka Penyampaian Jawaban Pemerintah atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Lumajang, Rabu (8/6/2022).

Bupati juga menyampaikan, bahwa di tanggal 7 Juni 2022, seluruh Fraksi DPRD Kab. Lumajang telah menyampaikan pandangan umum Fraksi, guna memberikan pendapat dan penilaian terhadap nota keuangan atas pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lumajang Tahun Anggaran 2021, yang telah disampaikannya pada Senin, 6 Juni 2022.

"Berbagai saran dan masukan yang disampaikan oleh masing-masing Fraksi, saya sampaikan terima kasih dan akan saya berikan tanggapan di Rapat Paripurna kali ini," katanya.

Selanjutnya, Bupati Lumajang berharap melalui sidang-sidang lanjutan melalui rapat Komisi DPRD dengan masing-masing mitra kerja senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan efisiensi waktu pertemuan dalam ruangan dapat berjalan dengan lancar serta memiliki hasil yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran sehingga memperoleh hasil yang memberikan manfaat bagi masyarakat Lumajang," ungkapnya.

Rapat Paripurna II Lanjutan, DPRD Kab. Lumajang kali ini di pimpinan langsung oleh Wakil Ketua I, H. Akhmat. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan