Tiga Atlet Lumajang yang Berprestasi di Ajang SEA Games 2021 Mendapatkan Hadiah Motor
16 Juni 2022 | Dilihat 160 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Tiga atlet asal Kabupaten Lumajang yang berprestasi dalam ajang Sea Games 2021 Hanoi, Vietnam, yakni Saiful Rijal, Zaenal Fanani dan Ihza Muhammad mendapatkan hadiah motor dari PT. Bintang Indonesia Sentosa.

Hadiah motor tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dan Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) serta Direktur Utama PT. Bintang Indonesia Sentosa, Rizki Yunida Eldianty, bertempat di Adara Park Kecamatan Kunir, Kamis (16/6/2022).

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Lumajang juga memberikan masing-masing satu unit rumah untuk Zaenal Fanani dan Saiful Rijal, serta uang tunai senilai Rp50 juta untuk Ihza Muhammad.

"Siapapun atlet lumajang yang berprestasi tingkat dunia, kami komitmen memberikan penghormatan yang terbaik," kata Cak Thoriq.

Menurut Bupati Lumajang, setelah mendapatkan prestasi, tanggungjawab atlet berikutnya adalah turut mencari dan membina bibit atlet agar bisa mengikuti jejaknya berprestasi mengharumkan nama Lumajang maupun Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Bunda Indah mengucapkan terima kasih kepada PT Bintang Indonesia Sentosa yang sudah memberikan perhatian dan apresiasi kepada para atlet berprestasi Lumajang.

"Terima kasih kepada PT Bintang Indonesia. Ini menjadi motivasi agar diikuti oleh perusahaan lain atau perbankan melalui CSR untuk memperhatikan atlet kita," ujarnya.

Sementara, Direktur Utama PT. Bintang Indonesia Sentosa, Rizki Yunida Eldianty mengungkapkan, bahwa motor yang diberikan merupakan penghargaan dan apresiasi yang diberikan perusahaannya kepada atlet yang sudah berprestasi. Dirinya pun berharap hadiah tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Ini merupakan apresiasi kami untuk para atlet lumajang yang berprestasi, ini memberikan motivasi agar lebih prestasi di kancah nasioal maupun internasional," ungkapnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan