Bupati Lumajang Teken Kesepakatan Bersama Institut Sains dan Teknologi AKPRIND Yogyakarta
16 Juni 2022 | Dilihat 219 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) menandatangani kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Lumajang dengan Institut Sains dan Teknologi AKPRIND Yogyakarta, bertempat di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Kamis (16/6/2022).

Kesepakatan bersama tersebut tentang peningkatan dan pengembangan potensi sumber daya daerah Kabupaten Lumajang melalui kerja sama Tridharma Perguruan Tinggi, dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq menyampaikan, bahwa tujuan kesepakatan tersebut adalah pemberdayaan masyarakat dan peningkatan nilai sumberdaya daerah di Kabupaten Lumajang secara terpadu, koordinatif, sinergi, dan mengembangkan sumber daya perguruan tinggi melalui kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)

Cak Thoriq juga menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Institut Sains dan Teknologi AKPRIND Yogyakarta untuk bantuan yang telah diberikan.

"Terima kasih atas bantuan solar shell untuk kebutuhan alat CCTV zona merah, sehingga alat itu bisa memperlancar kegiatan," ujar dia.

Sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Lumajang, Bupati Lumajang memberikan penghargaan sebuah sertifikat kepada tim 17 Satgas IST AKPRIND Yogyakarta, sebagai ucapan terima kasih atas kerjasamanya dalam penanganan pengungsi di Desa Penanggal Kecamatan Candipuro.

"Terima kasih kepada anak-anakku yang sudah enam bulan berada di Kabupaten Lumajang untuk ikut serta dalam penanganan pengungsi di Desa Penanggal. Team 17, anak-anakku yang luar biasa," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan