Laga Perdana Porprov Jatim 2022, Skor Cabor Sepak Bola Lumajang Unggul 1 - 0 di Atas Kota Blitar
18 Juni 2022 | Dilihat 507 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) saksikan laga perdana tim sepak bola Kabupaten Lumajang dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII Tahun 2022, di Stadion Semeru Lumajang, Jumat (17/6/2022).

Tim sepak bola Kabupaten Lumajang sukses meraih tiga poin setelah menundukkan Kota Blitar dengan skor 1 - 0, pada pertandingan pertama grup A Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola.

Saat dimintai keterangan usai pertandingan, Cak Thoriq mengungkapkan, bahwa dirinya berterima kasih kepada para atlet sepak bola atas kemenangan yang sudah diberikan.

Ia juga memberikan motivasi, agar para pemain tetap mematuhi peraturan yang ditetapkan dan tetap menjaga semangat bertanding.

Cak Thoriq juga berpesan kepada para atlet sepak bola untuk menjaga nama baik Kabupaten Lumajang dengan bermain sportif, mampu mengontrol emosi saat berselisih, sehingga tidak terjadi perkelahian atau hal yang tidak diinginkan lainnya.

"Junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan fair play dalam pertandingan. Persembahkan yang terbaik, teruslah bersemangat untuk membawa harum nama Kabupaten Lumajang," pesannya.

Untuk diketahui, di Porprov Jatim VII Tahun 2022, Kabupaten Lumajang tergabung di grup A bersama tim sepak bola Kota Blitar, Kabupaten Tuban, dan Kabupaten Lamongan. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan