Wabup Lumajang Berangkatkan Ratusan Peserta di Ajang Trail Baksos Asbalac
20 Juni 2022 | Dilihat 161 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) memberangkatkan ratusan anggota komunitas motor trail dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur dalam ajang Trail Baksos Asbalac, bertempat di Lapangan Jurang Penangsang Desa Kandangtepus Kecamatan Senduro, Minggu (19/6/2022).

"Pagi ini kita berangkatkan 700 lebih peserta Trail yang luar biasa dari berbagai kota," ungkapnya.

Bunda Indah juga mengungkapkan, bahwa dirinya mengapresiasi kepada para generasi muda yang tergabung dalam komunitas trail di event tersebut, sebab Hasil dari kegiatan itu, digunakan untuk Bakti Sosial (Baksos) yaitu membantu pembangunan mushola.

"Kami atas nama Pemerintah Kab. Lumajang mengapresiasi, kepada para panitia utamanya anak-anak muda yang ikut dikomunitas Trail, yang sudah melakukan bantuan atau Baksos untuk masyarakat,” terang dia.

Selain bersifat menghibur peserta dan penontonnya, Bunda Indah berharap, ke depan diadakan acara positif serupa, yang sering diadakan dan lebih meriah, sehingga memiliki dampak serta manfaat yang baik bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua Panitia Trail Baksos Asbalac, Andik menjelaskan, bahwa selain melakukan Baksos, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para komunitas trail lebih solid dan melakukan hal positif lainnya.

"Agar pemuda yang biasa touring menggunakan trail tidak melakukan ditempat umum atau secara liar, dan juga bisa bermanfaat untuk masyarakat supaya ditiru oleh komunitas yang lainnya," jelasnya. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan