Bupati dan Wabup Hadiri Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri Lumajang
23 Juni 2022 | Dilihat 519 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati bersama Forkopimda Kabupaten Lumajang menghadiri acara lepas sambut Ketua Pengadilan Negeri Lumajang Kelas IB dari pejabat lama Gede Sunarjana kepada Budi Prayitno, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Rabu (22/6/2022) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang yang akrab disapa dengan panggilan Cak Thoriq menyampaikan, bahwa pihaknya berterima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri yang lama atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Lumajang.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Gede Sunarjana atas pengabdiannya selama ini, selamat dan sukses ditempat tugas yang baru," ujarnya.

Senada dengan hal itu, Wabup Lumajang Bunda Indah mengapresiasi kinerja yang sudah diberikan oleh pejabat yang lama. Selain itu, ia juga menyambut dengan ramah pejabat yang baru.

"Kami yakin dengan kehadiran bapak Budi Prayitno akan menambah keakraban dan persaudaraan antara Forkopimda Kabupaten Lumajang, karena selama ini Forkopimda sangat kental dengan keakraban dan persaudaraan, tetapi tidak akan mengganggu tugas pokok kita masing-masing," katanya.

Sementara itu, Pejabat Lama Ketua Pengadilan Negeri Lumajang, Gede Sunarjana mengatakan, bahwa dirinya pamit undur diri kepada seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang, dan para pegawai yang ada di Pengadilan Negeri Lumajang.

"Terima kasih kepada rekan-rekan yang ada di Pengadilan Negeri Lumajang. Semoga dalam kepemimpinan yang baru bisa saling bahu membahu dan bekerjasama dengan baik bersama Forkopimda Kabupaten Lumajang dalam kegiatan apapun yang berkaitan dengan Pengadilan Negeri Lumajang," harapnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Lumajang, jika ada kesalahan dan kekurangan dalam memberikan pelayanan.

Sementara, Budi Prayitno selaku pejabat pimpinan baru Pengadilan Negeri Lumajang memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang.

"Mohon kerjasamanya para pimpinan daerah dan instansi yang lain. Mudah-mudahan kita bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan