Kirab Obor Api Porprov Jatim VII akan Berakhir di Perbatasan Lumajang - Jember
23 Juni 2022 | Dilihat 116 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) bersama Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) melepas Api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur dari Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Kamis (23/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq mengucapkan terima kasih atas semangat masyarakat Lumajang, yang semarak memeriahkan penyambutan Obor Api Porprov Jatim dari perbatasan Lumajang di Kecamatan Ranuyoso hingga ke perbatasan di Kecamatan Yosowilangun.

"Terima kasih atas kemeriahan yang luar biasa untuk kirab obor api porprov. Terima kasih saya kepada masyarakat Lumajang yang semangat menjemput dan memeriahkan sejak ranuyoso dan beberapa kecamatan," ungkap dia.

Setelah transit di Pendopo Arya Wiraraja sejak tadi malam, akhirnya Kirab Obor Api Porprov melanjutkan perjalannya menuju Kecamatan Sumbersuko, Kecamatan Tempeh, Kecamatan Kunir, Kecamatan Yosowilangun dan berakhir di Jembatan Keting, perbatasan Lumajang - Jember untuk diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Jember.

Kirab obor kembali diikuti oleh sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten Lumajang. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan