Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus IKA UNAIR Cabang Kabupaten Lumajang
26 Juni 2022 | Dilihat 237 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) menghadiri acaea Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UNAIR) Cabang Kabupaten Lumajang Masa Bakti 2021-2025, di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Sabtu (25/6/2022).

Saat acara tersebut, Cak Thoriq menyampaikan, bahwa saat ini perkembangan kampus yang semakin dinamis dan kompetitif banyak memunculkan alumni-alumni, yang memiliki peran nyata di masyarakat.

"Terima kasih kepada IKA UNAIR atas dedikasi dan pengabdiannya di Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq juga berterima kasih kepada IKA UNAIR yang telah memberikan bantuan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru, hal itu merupakan salah satu bentuk dedikasinya kepada masyarakat Lumajang.

Sementara itu, Ketua Pengurus IKA UNAIR Cabang Kabupaten Lumajang dr. Rosyidah mengungkapkan, bahwa kekompakan adalah salah satu cara untuk membuat para alumni itu kuat. Untuk itu, kekuatan IKA UNAIR berdasarkan kekuatan seluruh alumni UNAIR.

"Kami IKA UNAIR Kabupaten Lumajang akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk berkolaborasi dalam pembangunan sesuai dengan keahlian masing-masing," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan