Hari Ini Cabor Gulat Lumajang Sumbang Satu Medali Perak dan Perunggu pada Porprov Jatim 2022
26 Juni 2022 | Dilihat 171 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Pundi-pundi perolehan medali Kabupaten Lumajang bertambah dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur. Kali ini, Cabang Olahraga Gulat menyumbangkan satu medali perak dan perunggu.

"Hari ini yang main tiga atlet, Iya hari ini kita finish, di satu perak dan satu perunggu," terang Pelatih Gulat Lumajang, Faturrohman saat dikonfirmasi usai laga final di GOR Chang Hwa Lumajang, Minggu (26/6/2022) malam.

Faturrohman juga menerangkan, bahwa hasil tersebut diperoleh dari Gaya Greco pada kelas 60 Kg, atas nama Muhammad Reza Erlangga yang memperoleh medali perak dan Gaya Bebas Putri pada kelas 50 Kg atas nama Siti Makhrifa Ayu Lestari yang memperoleh medali perunggu.

Lanjut dia, untuk pertandingan selanjutnya masih ada 14 kelas lagi yang akan bertanding. Faturrohman berharap semua anak didiknya yang akan bertanding bisa menampilkan performa terbaiknya, tanpa terbebani apapun.

"Besok 7 kelas, lusa 7 kelas, semoga hasilnya lebih baik lagi, besok ada target emas," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan