Alun-alun Lumajang Jadi Venue Cabor Woodball, Masyarakat Diajak Jaga Kebersihan
27 Juni 2022 | Dilihat 432 kali | Penulis Ardi . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Alun-alun Lumajang, Jawa Timur bakal menjadi venue pelaksanaan Cabang Olahraga (Cabor) Woodball dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022. Kegiatan tersebut, dilaksanakan mulai 27 Juni sampai 2 Juli 2022 nanti.

"Dalam rangka Porprov Jatim VII, serangkaian kegiatan dilakukan, dan terbagi dibeberapa venue yang ditunjuk menjadi lokasi pertandingan. Salah satu venue yang ditunjuk adalah Alun alun Lumajang sebagai lokasi olahraga Woodball," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lumajang, Hertutik saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (27/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Hertutik mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut dengan menjaga kebersihan serta ketertiban di area alun-alun.

"Untuk itu, kepada masyarakat untuk mendukung giat tersebut dengan menjaga ketertiban, kebersihan dan kenyamanan atlet yang sedang berlaga di area alun-alun," ajaknya.

Hertutik juga berharap, dengan digelarnya Cabor Woodball, nantinya dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi dalam membawa nama harum Jawa Timur di kancah Nasional.

"Semoga kegiatan ini dapat melahirkan atlet dan team yang berprestasi untuk membawa nama Jatim di kancah Nasional," harapnya. (Kominfo-lmj/Ard)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan