Bupati Deklarasikan Rumah Bersama Scooterist Lumajang
18 April 2022 | Dilihat 272 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mendeklarasikan Rumah Bersama Scooterist Lumajang "Vespa Lumajang Comunity". Deklarasi tersebut digelar di Obyek Wisata Alam Selokambang, Minggu (17/4/2022) malam.

Acara deklarasi itu juga dimanfaatkan oleh semua Club Vespa yang ada untuk menjalin tali silaturahmi antara pemerintah dengan Club Vespa yang ada di Kabupaten Lumajang, agar lebih dekat, sekaligus melaksanakan buka bersama antar anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang mengungkapkan, bahwa dirinya senang karena acara deklarasi Vespa Lumajang Comunity dihadiri oleh semua komunitas atau club vespa yang ada di Kabupaten Lumajang.

"Saya yakin kekeluargaannya scooterist Lumajang luar biasa. Apalagi malam hari ini kita akan bersama-sama punya Rumah Bersama Scooterist Lumajang," ungkap dia.

Selain itu, diungkapkan Cak Thoriq, bahwa secara umum komunitas atau club tersebut memiliki satu tujuan untuk menjalin rasa kekeluargaan, menjalin tali silahturahmi antara pemerintah, komunitas dan masyarakat.

"Teman-teman scooterist, teman-teman vespa Kabupaten Lumajang, semakin sering berkegiatan kita akan semakin tumbuh persaudaraan bersama," terangnya.

Melihat solidaritas club vespa yang luar biasa, bupati menyampaikan keinginannya untuk Jambore Nasional Vespa harus bisa diselenggarakan di Kabupaten Lumajang.

"Pokoknya Jambore Nasional Vespa harus ada di Lumajang," ujarnya

Diakhir sambutannya, ia juga memberikan pesan kepada semua anggota club vespa untuk semakin mempererat kekeluargaan dan solidaritas antar anggotanya.

"Terima kasih, tetap semangat. Satu Vespa Sejuta Saudara," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan