Bupati Lumajang Audensi bersama KONI Prov Jatim
18 Mei 2022 | Dilihat 282 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Untuk memastikan persiapan Kabupaten Lumajang sebagai tuan rumah dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke-VIII, Bupati Lumajang Thoriqul Haq melaksanakan audensi bersama KONI Provinsi Jawa Timur, bertempat di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Rabu (18/5/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang menyampaikan, bahwa audensi bersama KONI Provinsi Jawa Timur bertujuan agar bisa memberikan evaluasi, sekaligus saran dan masukan terkait persiapan yang harus segera dituntaskan.

Lanjut dia, Porprov yang digelar di Kabupaten Lumajang diharapkan bisa menjadi pintu bagi Kabupaten Lumajang untuk event yang berkelanjutan, sehingga nantinya banyak masyarakat luar yang mengetahui tentang Lumajang.

"Kontribusi dari KONI Provinsi Jawa Timur tentunya akan sangat membantu kami dalam ajang Porprov Jawa Timur," ujar bupati.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Jawa Timur Muhammad Nabil mengungkapkan, bahwa terima kasih karena Kabupaten Lumajang sudah mempersiapkan gelaran Porprov dengan baik, itu nampak dari banyaknya venue-venue yang sudah terbangun.

"Karena pesertanya banyak, saya berharap nanti gelaran Porprov bisa mendatangkan ekonomi bagi masyarakat," harapnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengucapkan selamat kepada Bupati Lumajang karena dua atlet sepeda asal Kabupaten Lumajang, Zaenal Fanani dan Ihza Muhammad, berhasil memperoleh medali emas dan perak dalam kategori MTB Cross Country Olympic Men pada Sea Games ke 31 di Hanoi Vietnam. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan