Bupati Lumajang Sambut Hangat Kedatangan Ketua Umum PBNU
19 Mei 2022 | Dilihat 166 kali | Penulis Ardi . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf menggelar silaturahmi ke sejumlah kiai dan pondok pesantren yang ada di kabupaten/kota di Jawa Timur, salah satunya Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Banyuputih Kidul Kabupaten Lumajang.

Kedatangan Ketua PBNU itu pun juga disambut hangat oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq), beberapa jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta pengasuh pondok pesantren.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PBNU yang akrab disapa Gus Yahya itu mengatakan, bahwa kunjungan ke beberapa pondok pesantren serta kumpul para kiai tersebut salah satunya bertujuan untuk silaturahmi sekaligus saling tukar pemikiran.

"Saya sengaja mengagendakan kegiatan keliling ini, terutama untuk bersilaturahmi dan saling tukar pemikiran," kata Gus Yahya dalam arahannya, Rabu (18/5/2022) malam.

Adapun beberapa kabupaten di Jawa Timur yang dikunjungi oleh Ketua PBNU beberapa diantaranya Kabupaten Situbondo, Jember, Lumajang, Pasuruan dan Malang Raya. (Kominfo-lmj/Ard)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan