Pengurus Dikukuhkan, Wabup Tunggu Layanan Terbaik APERSI Lumajang
25 Mei 2022 | Dilihat 444 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Pengurus Korwil Lumajang dikukuhkan Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) menunggu layanan terbaik dari APERSI.

"APERSI ditunggu layanan terbaiknya," ujar dia saat menghadiri Pengukuhan Pengurus DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Jatim, Korwil Lumajang Masa Bakti 2022-2026, bertempat di Hall Narawitha Agung Lumajang, Rabu (25/5/2022).

Bunda Indah juga menyampaikan, bahwa dirinya menyambut baik keberadaan APERSI Korwil Lumajang. Keberadaannya, diharapkan dapat berkontribusi untuk ikut meramaikan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lumajang.

"Dengan banyaknya pengusaha perumahan semakin banyak yang melayani masyarakat mendapatkan perumahan yang mudah. Juga terbukanya lapangan kerja, bayangkan 1 pengusaha bisa menyerap banyak lapangan kerja, di masa pandemi ini saya menilai justru perumahan ini yang paling stabil," katanya.

Bunda Indah berharap APERSI mampu bermitra baik dengan pemerintah maupun perbankan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan perumahan.

"Saya berharap APERSI mampu memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki rumah terutama masyarakat berpenghasilan rendah. Yang paling penting pertumbuhan ekonomi sangat didukung oleh pengusaha properti ini, semoga kemitraan terjalin dengan baik," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD APERSI Jatim, Makhrus Sholeh berharap keberadaan APERSI Korwil Lumajang mampu berkontribusi memberikan kemudahan masyarakat Lumajang khususnya masyarakat berpenghasilan rendah mendapatkan rumah.

"Harapan kami dengan keberadaan Korwil APERSI Lumajang mampu membantu masyarakat memiliki rumah, selaras dengan program Presiden Jokowi menbangu 1 juta rumah bagi rakyat," jelasnya.

Sementara, Ketua APERSI Korwil Lumajang M. Yusqi Hamdan menerangkan, bahwa dirinya bersama seluruh pengusaha properti yang tergabung dalam APERSI berkomitmen membantu pemerintah dalam membantu masyarakat memiliki hunian dengan ketersediaan harga dan akses yang mudah.

"Ketersediaan harga dan akses mesti bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, semoga dengan terbentuknya APERSI Korwil Lumajang mampu membantu pemerintah masyarakat Lumajang memiliki rumah dengan mudah," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan