Konvoi Pemotor Sambut Kedatangan Sang Atlet Sepak Takraw Peraih 3 Medali SEA Games 2021
26 Mei 2022 | Dilihat 213 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Iring-iringan pemotor dari berbagai club sambut kedatangan atlet sepak takraw kabanggaan Lumajang Saiful Rijal. Kedatangannya di Lumajang juga disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Indah Amperawati.

"Kita bangga masyarakat Lumajang bangga memiliki atlet yang membanggakan seperti mas Saiful Rijal. Saiful Rijal ini mendapatkan 3 medali sekaligus, emas perak dan perunggu Sea Games kemarin," ujar bupati saat menyambut Saiful Rijal di KWT Lumajang, Kamis (26/5/2022).

Cak Thoriq juga menyampaikan, bahwa prestasi yang berhasil ditorehkan membanggakan masyarakat Lumajang. Ia bersama timnas sepak takraw Indonesia berlangganan medali emas dalam berbagai event internasional.

Oleh karena itu, dirinya berharap anak-anak Lumajang terinspirasi dengan prestasi yang diraih oleh putra asli Pronojiwo tersebut, sehingga nantinya muncul atlet-atlet baru yang mampu berprestasi di kancah nasional maupun internasional.

"Ini sekaligus sata berkeinginan Saiful Rijal terus mencari bibit-bibit, kader-kader yang seterusnya bisa mendapatkan juara menggantikan Saiful Rijal," harapnya.

Sementara itu, Bunda Indah juga mengharapkan, agar Saiful Rijal dapt dijadikan teladan generasi sehat berprestasi tanpa narkoba.

"Ini dicontoh ini generasi muda yang sehat, bebas narkoba pastinya, yang prestasi seperti Saiful Rijal pasti bebas narkoba mangkanya adik-adik jangan dekat seperti itu ya," pungkaznya di hadapan para siswa yang turut menyambut kedatangan Saiful Rijal. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan