Pemkab Lumajang Berikan Reward sebuah Rumah untuk Saiful Rijal
26 Mei 2022 | Dilihat 206 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Saiful Rijal, atlet sepak takraw kebanggaan Lumajang mendapat reward berupa rumah dari Pemerintah Kabupaten Lumajang. Reward tersebut diberikan sebagai apresiasi pemkab atas torehan medali dalam ajang SEA Games 2021, di Hanoi Vietnam.

"Saya dan Bunda Indah memberikan reward rumah untuk mas saiful rijal sebagai penghormatan dan apresiasi kami yang telah meraih emas untuk Indonesia dan Lumajang," ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat menyambut Saiful Rijal di KWT Lumajang, Kamis (26/5/2022).

Cak Thoriq juga menyampaikan, bahwa prestasi yang berhasil ditorehkan membanggakan masyarakat Lumajang. Saiful Rijal bersama timnas sepak takraw Indonesia berlangganan medali emas dalam berbagai event internasional.

Bahkan, dalam ajang SEA Games 2021 tersebut ia tidak hanya mampu mempersembahkan 1 medali, namun 3 sekaligus berupa medali emas, perak dan perunggu.

Medali emas didapatkan Timnas Sepak Takraw Indonesia usai mengalahkan Malaysia 2-1 di nomor men's double. Sedangkan, perunggu didapatkan di nomor men's beregu dan perak diperoleh dalam laga final men's quadran lawan Thailand.

Pada ajang SEA Games 2021 ini, Saiful Rijal harus mengikuti 3 nomor sepak takraw yakni men's double, beregu dan quadran. Selama mengikuti pertandingan ia harus menjaga stamina agar tampil prima.

"Kita bangga masyarakat Lumajang bangga memiliki atlet yang membanggakan seperti mas Saiful Rijal," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan