Kontingen Lumajang Sumbang Medali Emas Lagi di Cabor Biliar
01 Juli 2022 | Dilihat 347 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Satu lagi medali emas berhasil diraih oleh kontingen Kabupaten Lumajang, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII tahun 2022.

Kali ini atlet dari cabang olahraga (Cabor) Biliar, Moh. Fardan Izuulhaq dan Moh. Ardi Wiranata berhasil menang mendapatkan medali emas di kelas nomor bola 8 ganda putra.

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengungkapkan, bahwa dirinya merasa bangga atas perolehan medali emas tersebut, menurutnya keberhasilan raihan itu menjadi sesuatu yang membanggakan bagi Kabupaten Lumajang.

"Lumajang kembali mendapatkan medali emas, dan ini menjadi sebuah kontribusi dari medali-medali emas yang telah diraih oleh atlet Lumajang," ungkap dia saat dimintai keterangan usai memberikan Medali Kepada Para Juara di Cabor Biliar, bertempat di Gedung Soedjono Lumajang, Kamis (30/6/2022) malam.

Bunda Indah merasa optimis, dengan kegigihan dan kerja keras para atlet Lumajang akan menang di tiap Cabor yang akan dipertandingkan.

"Masih ada dua hari lagi, yang itu memungkinkan kita (Kabupaten Lumajang, red) akan menambah medali emas berikutnya, dan kita masih optimis bisa naik peringkat lagi," terang dia.

Disisa waktu sebelum clossing diajang Porprov Jatim tahun 2022 ini, Bunda Indah berharap, kepada seluruh atlet agar tetap semangat bertanding di setiap laga, untuk mengharumkan nama Kabupaten Lumajang.

"Mudah-mudahan seluruh Atlet yang akan berlaga sampai dua hari kedepan, tetap semangat dan membawa nama Kab. Lumajang untuk disegani di Porprov 2022," harapnya. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan