Wabup Lumajang Tinjau Sejumlah Venue Cabor Porprov Jatim VII
03 Juli 2022 | Dilihat 189 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati Bersama Bupati Bangkalan, R.Abdul Latif Amin Imron mengunjungi sejumlah venue Cabang Olahraga (Cabor) pada even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Wabup Lumajang dan Bupati Pamekasan juga berkesempatan melaksanakan pemberian medali kepada para juara pada Cabor Muay Thai, di Gedung Alethea dan Cabor Sambo di Chang Hwa Lumajang, Sabtu (2/7/2022) sore.

Saat dikonfirmasi usai melaksanakan kegiatan tersebut, Bunda Indah sapaan akrab Wakil Bupati Lumajang menyampaikan, bahwa dirinya merasa bangga atas capaian kontingen Kabupaten Lumajang yang telah mengalami peningkatan prestasi di ajang Porprov Jatim 2022 kali ini dibandingkan Porprov Jatim sebelumnya.

"Sebelumnya, kita berada di peringkat ke-13, dan di Porprov Jatim ke VII sampai hari ini, kita berada di peringkat ke-8," ujarnya.

Bunda Indah optimis, bahwa disisa waktu sebelum clossing Porprov kali ini, kontingen Lumajang mampu menambah pundi-pundi medali dan akan naik peringkat lagi.

"Mudah-mudahan bisa naik lagi menjelang penutupan Porprov tahun 2022," harapnya.

Wakil bupati berharap, kepada semua atlet Lumajang, harus tetap semangat untuk berlatih guna mengejar prestasi, sehingga bisa naik tingkat menjadi atlet profesional yang mampu membanggakan Kabupaten Lumajang.

"Pemerintah sudah membantu secara maksimal dan atletnya juga harus tetap samangat, sebab semakin terbatasnya fasilitas tetapi merekamampu memberikan prestasi yang baik maka itu menjadi hal yang sangat luar biasa," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan