Supporter Jember dan Pasuruan Disambut Hangat di Stadion Semeru Lumajang
03 Juli 2022 | Dilihat 216 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Laga final sepak bola Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 antara kesebelasan antara Kabupaten Jember dan Kabupaten Pasuruan, di Stadion Semeru Lumajang berlangsung seru. Kedua tim menunjukan performa terbaiknya, Sabtu (2/7/2022).

Meskipun sempat ditunda beberapa menit akibat membludaknya supporter yang memadati hingga ke lapangan, namun pertandingan berlanjut dengan tertib.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menyampaikan terima kasih atas kedatangan para supporter yang memadati Stadion Semeru Lumajang.

"Selamat datang di Kabupaten Lumajang, dalam final Kabupaten Jember melawan Kabupaten Pasuruan, kalian semua kami sambut dengan sportifitas dan bahagia di sini," ujar dia.

Sebelum pertandingan berlangsung, bupati yang akrab disapa Cak Thoriq tersebut, berpesan baik supporter Kabupaten Jember maupun Kabupaten Pasuruan untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

"Semua boleh teriak-teriak tapi jangan lempar-lempar semua suportif, kami terima kasih atas kedatangan dulur semua," pesannya.

Pertandingan berkahir dengan kemenangan Kabupaten Jember atas Kabupaten Pasuruan dengan skor 1-0. Dengan begitu, Kabupaten Jember memperoleh medali emas, sementara Kabupaten Pasuruan memperoleh medali perak. Sedangkan, medali perunggu diraih oleh Kota Surabaya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan