Porprov Jatim 2022 Telah Usai, Cak Thoriq dan Bunda Indah : Terima Kasih Semuanya
04 Juli 2022 | Dilihat 166 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Pekan Olahraga Provinsi VII Jawa Timur Tahun 2022 secara resmi telah ditutup oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistyanto Dardak. Penutupan dilakukan secara meriah di Stadion Semeru Kabupaten Lumajang, Minggu (3/7/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan Porprov Jatim 2022.

"Terima kasih, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Koni Jawa Timur karena telah menunjuk kami jadi tuan rumah. Terima kasih juga untuk masyarakat Lumajang yang telah menjadi tuan rumah yang baik untuk Porprov Jatim ini," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri telah menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Porprov ini aman dan terkendali," .

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati turut mengucapkan terima kasih kepada kontingen Lumajang yang telah berjuang keras untuk meraih prestasi di ajang Porprov Jatim 2022.

"Maturnuwun (Terima kasih, red) telah mempersembahkan medali untuk Kabupaten Lumajang," ungkapnya.

Diketahui, Kabupaten Lumajang sudah meraup 21 medali emas, 24 perak dan 28 perunggu. Dengan hasil tersebut, Kabupaten Lumajang menduduki peringkat ke-8 dalam kejuaran Porprov Jatim Tahun 2022. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan