Bupati : Polri Jadi Bagian Penting Program dan Peningkatan Pembangunan di Kabupaten Lumajang
05 Juli 2022 | Dilihat 140 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) menyampaikan rasa bangganya terhadap anggota Polri Kabupaten Lumajang yang menjadi bagian penting dari prioritas program dan peningkatan pembangunan yang ada di Kabupaten Lumajang.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang saya mengucapkan selamat ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-76. Terimakasih, hormat kami untuk anggota Polres Lumajang," ujar dia saat menghadiri tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Lumajang di Alun-alun Kabupaten Lumajang, Selasa (5/7/2022).

Cak Thoriq juga menyampaikan, bahwa sinergisitas program, terutama Pemerintah Kabupaten Lumajang, TNI-POLRI menjadi satu-kesatuan dari setiap prioritas program yang dijalankan secara bersama-sama.

"Kami selalu melakukan komunikasi dalam memberikan saran dan pertimbangan dalam mengambil keputusan bersama untuk kemajuan Kabupaten Lumajang dan saat ini kamtibmas di Kabupaten Lumajang semakin terkendali," katanya.

Sementara itu, Kapolres Lumajang, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan menjelaskan, bahwa sinergisitas yang sudah terjalin selama ini dengan segenap stakeholder baik TNI, Pemerintah Daerah, tokoh agama dan masyarakat sudah semakin solid dan kondusif.

"Kami mengajak seluruh stakeholder untuk menjaga Kabupaten Lumajang agar menjadi kabupaten yang aman, nyaman, dan kondusif demi keberlangsungan kegiatan pemerintah dan masyarakat," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan