[CEK FAKTA] Informasi Jadwal Kegiatan HUT RI ke-77 di Kabupaten Lumajang
26 Juli 2022 | Dilihat 2906 kali | Penulis Anam . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Penjelasan :

Beredar sebuah postingan di media sosial dan pesan berantai WhatsApp mengenai jadwal, yang menyebutkan akan ada beberapa kegiatan atau event di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-77.

Faktanya, Saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Selasa (26/7/2022), Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono mengungkapkan, bahwa informasi jadwal kegiatan HUT RI ke-77 tersebut bukan dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang.

“Jumat (22/7/2022) lalu, Pemkab Lumajang baru melakukan kegiatan rapat awal untuk pembentukan panitia untuk Peringatan HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, red) ke-77,” ungkapnya.

Agus Triyono juga mengungkapkan, bahwa mengingat situasi dan kondisi saat masih dalam pandemi COVID-19, maka rencananya acara Peringatan HUT RI tahun ini akan dilaksanakan secara sederhana, dengan Upacara HUT RI ke-77 di Halaman Kantor Bupati Lumajang.

KATEGORI : DISINFORMASI

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan