Wabup Lumajang : Er'Ros Aesthetic Clinic, Terima Kasih Partisipasinya telah Ciptakan Lapangan Pekerjaan Baru
30 Juli 2022 | Dilihat 122 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) menghadiri Grand Opening Er'Ros Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jalan Brigjen Slamet Riyadi Nomor 86 Lumajang, Sabtu (30/7/2022).

Dalam kesempatan itu, wabup mengucapkan terima kasih kepada Er'Ros Aesthetic Clinic karena turut berpartisipasi mengentaskan permasalahan pengangguran, dengan membuka lapangan pekerjaan.

"Tentu atas nama pemerintah saya menyampaikan terima kasih, karena sudah ada partisipasi dari aspek ekonomi. Seperti membuka lapangan kerja," terangnya.

"Mudah-mudahan semakin besar dan mudah-mudahan lapangan pekerjaannya semakin banyak," imbuh wabup yang akrab disapa Bunda Indah tersebut.

Bunda Indah juga menyebut adanya Er'Ros Aesthetic Clinic yang penanganannya langsung oleh seorang dokter, akan menjadi jaminan secara medis.

"Soal kemanan ada standar kualitas tentu sudah diperhitungkan, karena menyangkut keamanan dan kenyamanan customer," lanjutnya.

Sementara Direktur Er'Ros Aesthetic Clinic, dr. Elfira Rosalina mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang telah mendukungnya dalam pembukaan kliniknya tersebut. Ia pun berharap kliniknya akan semakin berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat Lumajang.

"Saya mengucapkan terima kasih, untuk keluarga saya dan seluruh yang telah mendukung saya. Semoga klinik ini semakin maju berkembang dan bermnafaat bagi seluruh masyarakat," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan