Wabup Lumajang Berikan Santuan pada Anak Yatim Muslimat Al-Mukarromah di Desa Pandansari
08 Agustus 2022 | Dilihat 139 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) memberikan uang santunan dan tas sekolah kepada 11 anak yatim Muslimat Al-Mukarromah, di Dusun Bukol Desa Pandansari Kecamatan Kedungjajang, Minggu (7/8/2022) malam.

Di kesempatan itu, Bunda Indah mengungkapkan, bahwa dirinya merasa bersyukur dan bahagia, karena dirinya dapat melakukan hal yang mulia dan bersedekah kepada anak Yatim yang bertepatan di malam 10 Muharram atau malam Asyura.

"Alhamdulillah hari ini saya diundang di acara santunan anak yatim dibulan muharram 1444 Hijriyah, dan dimalam ke-10 muharram disunahkan untuk mengelus kepalanya anak yatim dan menyantuni," ujarnya.

Selain itu, diungkapkan Bunda Indah, bahwa di momen bulan muharram ini, semua umat Islam harus menjadi manusia yang lebih baik lagi dan mendapatkan keberkahan yang melimpah.

"Sekarang sudah masuk tahun baru islam 1444 Hijriyah, semuanya harus menjadi lebih baik, ekonominya juga lebih baik, dan mendapat rejeki yang lancar," terang dia.

Dirinya berharap kepada masyarakat, agar nantinya dapat hidup rukun dan terapkan gotongroyong, supaya tercipta kehidupan yang sejahtera, hebat dan bermartabat.

"Bapak ibu semua harus rukun, dan saling membantu sesama," harapnya. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan