Berikut Jadwal Lomba dan Karnaval Agustusan di Lumajang
08 Agustus 2022 | Dilihat 968 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Beberapa agenda lomba untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kabupaten Lumajang telah dijadwalkan, termasuk kegiatan lomba gerak jalan, drumband dan karnaval.

Saat dimintai keterangan di kantornya, Senin (8/8/2022), Ketua Panitia Penyelenggara, Suryadi mengatakan, bahwa ada beberapa agenda sementara kegiatan selama bulan Agustus di Kabupaten Lumajang diantaranya :
1. Senin, 22 Agustus Lomba PBB SD/MI
2. Selasa, 23 Agustus Lomba PBB SMP/MTs
3. Rabu, 24 Agustus Lomba PBB SMA/SMK/MA dan Umum
4. Sabtu, 27 Agustus Lomba parade Drumband TK/RA, SD/MI, SMP/MTs
5. Senin, 29 Agustus Karnaval PAUD/RA
6. Selasa, 30 Agustus Karnaval SD/MI, SMP/MTs
7. Rabu, 31 Agustus Karnaval SMA/SMK/MA dan Umum.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI akan dilaksanakan mulai 22 Agustus 2022 mendatang. Dimulai dengan lomba gerak jalan atau Peraturan Baris Berbaris (PBB) untuk kategori SD/SMP/SMA sederajat.

Kemudian, juga akan dilaksanakan lomba Drumband untuk kategori TK/SD/SMP Sederajat dan Karnaval untuk PAUD/TK/SD/SMP/SMA Sederajat dan Katagori Umum.

"Tempat kegiatan Pawai Karnaval peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 adalah sepanjang Jalan Jendral Sudirman yang akan diberangkatkan dari Depan Kantor PEMDA Lumajang dan berakhir di Perempatan SDK," ujar dia.

Sementara untuk lomba Drumband kategori TK/RA, start dari depan Stadion Semeru Lumajang Timur dan finish di pertigaan Kayubi. Sedangkan untuk kategori SD/MI dan SMP/Mts start dari depan Stadion Semeru Lumajang Timur dan finish di depan Kantor Pemda Lumajang. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan