Lahir Tanggal 17 Agustus, Delapan Bayi di Lumajang Dapat Kado Istimewa
17 Agustus 2022 | Dilihat 678 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) memberikan kado istimewa kepada delapan bayi di Kabupaten Lumajang yang lahir pada tanggal 17 Agustus 2022.

Melalui Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang diserahkan Akte Lahir, Kartu Keluarga dan Kartu Identitas Anak (KIA) serta bingkisan perlengkapan bayi.

Kedelapan bayi tersebut lahir dibeberapa rumah sakit dan puskesmas di Kabupaten Lumajang.

"Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat atas kelahiran anak tepat di tengah bangsa Indonesia merayakan kemerdekaan," ungkap Bunda Indah saat memberikan keterangan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang, Rabu (17/8/2022).

Bunda Indah juga menyampaikan, bahwa pelayanan adminduk di Kabupaten Lumajang semakin hari semakin baik. Ia pun berharap pelayanan cepat kepada masyarakar tidak hanya dilakukan pada momen tertentu seperti hari ini, melainkan setiap hari saat ada pelayanan adminduk kepada masyarakat.

"Ini kita menyerahkan Akta Kelahiran, KIA dan KK semuanya sudah selesai dalam waktu beberapa menit. Mudah-mudahan ini simbol bahwa pelayan adminduk di Kabupaten Lumajang semakin cepat, mudah dan gratis," lanjutnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan