Bupati Lumajang Jadi Tamu Kehormatan di Acara Jember Scooter Festival
28 Agustus 2022 | Dilihat 161 kali | Penulis Bustomi . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) menghadiri acara Pembukaan Jember Scooter Festival, yang diselengarakan mulai tanggal 26-28 Agustus 2022, di GOR Kaliwates Jember.

Dalam kesempatan tersebut, Cak Thoriq mengatakan, bahwa Jember Scooter Festival adalah salah satu contoh event yang mestinya bisa membantu mempromosikan produk unggulan UMKM.

"Iya event seperti ini nantinya juga akan diselenggarankan di Lumajang, yakni event Jambore Scooter is Lumajang," kata dia.

Dirinya juga menginginkan, agar acara seperti ini akan diselenggarakan di Lumajang dengan Tema Jambore Scooter dengan konsep Camping di kawasan Desa Ranupani Kecamatan Senduro atau di Bumi Perkemahan Gelagah Arum.

"Kami akan menyediakan tenda-tenda untuk para Scooter yang datangnya dari seluruh luar kota atau seluruh indonesia, supaya bisa menikmati hidup di lereng Gunung Semeru," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Jember Hendi Siswanto mengharapkan, agar festival tersebut menjadi agenda tahunan Kabupaten Jember, sehingga selalu menghadirkan kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi warga Jember maupun Lumajang.

"Ini merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami Jember dan kebanggaan bagi Lumajang, karena kita bersama-sama memperingati Hari Kemerdekaan ke-77. Ini akan menjadi Jember Scooter Festival tahunan kita,” pungkasnya. (Kominfo-lmj/Tom)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan