Berangkatkan Pawai Karnaval, Bunda Indah : Mudah-mudahan COVID Selesai, Agar Kita Bikin Lebih Meriah
30 Agustus 2022 | Dilihat 452 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Agustus menjadi bulannya pesta rakyat, berbagai perlombaan, kirab budaya dan kesenian diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Dan, pawai karnaval menjadi salah satu yang paling ditunggu masyarakat selama peringatan Agustusan.

"Ini mudah-mudahan COVID-19 nya sudah benar-benar selesa, sehingga bisa kita bikin yang lebih meriah lagi," ujar Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) saat memberangkatkan peserta pawai karnaval tingkat SD/MI dan SMP/MTs di Alun-alun Utara Lumajang, Selasa (30/8/2022).

Bunda Indah juga menyampaikan, bahwa penyelenggaraan pesta rakyat seperti pawai karnaval ini bisa menjadi momentum bangkitnya perekonomian masyarakat usai dihantam pandemi COVID-19.

Dirinya berharap, sebagaimana slogan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Lumajang mampu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

"Alhamdulillah ini kesempatan untuk pedagang kecil bisa jualan dan perekonomian Lumajang kembali bangkit dan pulih lebih cepat," katanya.

Adapun kegiatan Pawai Karnaval kali ini diikuti oleh 20 peserta tingkat SD/MI dan 13 peserta tingkat SMP/MTs. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan