Ketua PKK Lumajang Hadiri Pengajian Rutin Ahad Pon Dzikir dan Sholawat Jemaah Putri An Nahdliriayyah
04 September 2022 | Dilihat 99 kali | Penulis Bustomi . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, Musfarinah Nuryatin (Ning Farin) menghadiri kegiatan Pengajian Rutin Ahad Pon Dzikir dan Sholawat Jemaah Putri An Nahdliriayyah, yang bertempat di Masjid Arraudloh Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Minggu (4/9/2022).

Dalam sambutannya, Ning Farin menyampaikan, bahwa kegiatan kemasyarakatan, terutama pengajian harus bisa di jaga keguyupan dan kebersamaan sesama manusia dan tidak boleh membeda-bedakan agama, sehingga nantinya masyarakat akan menjadi sejahtera.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jemaah dan pengasuh An Nahdliyyin yang ada di Kabupaten Lumajang, atau yang dari luar kota," ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa pada bulan yang lalu, Kabupaten Lumajang telah diberi musibah yang besar, yakni Lahar Semeru. Oleh karena itu, dalam setiap kesempatan diharapkan agar semua masyarakat memperbanyak doa kepada Allah SWT.

"Kita harus perbanyak berdoa, supaya nantinya semua akan dijauhkan dari musibah dan diberikan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Lumajang," imbuh dia.

Sementara itu, Ketua Panitia Rutinan Ahad Pon Dzikir dan Sholawat Arraudhoh Uztad Mashuri menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut juga dihadiri Al Habih Novel dari jember dan Gus Robith Abdillah Nasih untuk memberikan tauziahnya kepada para jemaah yang hadir. (Kominfo-lmj/Tom)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan