Bunda Indah Lantik Bahrul Wahid Jadi Direktur Pengembangan Perumda Semeru
06 September 2022 | Dilihat 255 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengambil sumpah jabatan Moch. Bahrul Wahid, sebagai Direktur Pengembangan Perumda Semeru Kabupaten Lumajang Periode 2022-2027, bertempat di Gedung Panti PKK Lumajang, Jawa Timur, Selasa (6/9/2022).

"Saya minta kepada saudara Bahrul selaku Direktur Pengembangan dapat membantu Pak Halim selaku Direktur Utama untuk melengkapi dan menyempurnakan dari kinerja dari Perumda Semeru yang belum maksimal salah satunya pengembangan harus berkembang dan lebih maju lagi," tutur Bunda Indah.

Bunda Indah juga menuturkan, bahwa di bawah kepemimpinan Dirut Abdul Halim, Perumda Semeru yang awalnya hampir 'kolaps', namun kini mulai stabil bahkan mampu memberikan sumbangsih terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Lumajang. Oleh karenanya, dengan dukungan Direktur Pengembangan mampu membantu Direktur Utama dalam memaksimalkan dan pengembangan Perumda Semeru.

"Jangan sekali-sekali untuk berperilaku seperti birokrat meskipun seluruh saham Perumda Semeru merupakan saham daerah, berperilakulah seperti seorang pengusaha yang memerlukan kepekaan bisnis sebagai seorang direktur. Segera laksanakan stokpile, diangkatnya saudara untuk membantu direktur utama salah satunya dalam hal pelaksanaan stokpile, karena itu salah satu solusi menyelesaikan problematika pasir," terang dia.

Bunda Indah menambahkan, bahwa Perumda Semeru menjadi salah satu harapan dan bagian dari janji politik Bupati Thoriqul Haq bersama Wabup Indah Amperawati dalam rangka mengembangkan perusahaan umum daerah sebagai aset daerah untuk mensejahterahkan rakyat.

"Saya berikan target tiga bulan untuk menunjukkan stokpile sudah berjalan, apabila 3 bulan masih belum bisa, anda dapat memberikan alasan kepada owner atau saudara bisa mengundurkan diri dari jabatan," tegasnya. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan