Bupati Lumajang Buka Acara Fashion Show di Kampung Anggur
17 September 2022 | Dilihat 435 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq didampingi Bunda PAUD Kabupaten Lumajang, Ny. Musfarinah Thoriq membuka acara Fashion Show tingkat PAUD/KB/TK se-Kabupaten Lumajang, bertempat di Kampung Anggur Kecamatan Sumbersuko, Sabtu (17/8/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia ,yang sudah melaksanakan kegiatan lomba fashion show tingkat PAUD/KB/TK se-Kabupaten Lumajang.

"Terima kasih, kepada pihak panitia yang sudah melaksanakan kegiatan lomba ini dengan meriah," ujarnya.

Cak Thoriq berharap, agar kegiatan tersebut ke depannya bisa diselenggarakan lebih meriah lagi karena menurutnya, peran para guru dan orang tua sangat berpengaruh terhadap perkembangan pendidikan anak-anak, sehingga nantinya akan bisa tumbuh dengan baik dan berkarakter.

Sementara itu, Ketua panitia, Masrufi dalam laporannya menjelaskan, bahwa kegiatan lomba fashion show diikuti 48 peserta, yang terdiri dari anak-anak PAUD/KB/TK se-Kabupaten Lumajang.

Tujuannya, untuk mengembangkan bakat potensi anak PAUD dan menumbuhkan rasa cinta bangsa dan negara Indonesia, khususnya anak-anak yang ada di Lumajang. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan